Adiet INside

MENGENANGMU…

Takkan pernah habis airmataku..
Bila kuingat tentang dirimu..

Mungkin hanya kau yang tau..
Mengapa sampai saat ini kumasih sendiri..

Adakah disana..
Kau rindu padaku..
Meski kita kini ada didunia berbeda..

Bila masih mungkin..
Kan kutunggu dirimu…

Biarlah kusimpan..
Sampai nanti aku..
Kan ada disana..
Tenanglah dirimu dalam kedamaian..

Biarlah cintaku..
Kau tak kulihat lagi..
Namun cintamu abadi…

Hmmmm…
Nulis kaya gini disuatu fasilitas yang disebut blog.. Kira kira terlihat konyol gak yach?

Aku bingung ga teu mau mulai menulis apa, mungkin gak salah juga kalo aku mulai dari lirik lagu yang sekarang lagi aku dengerin..lagu yang tiba tiba bikin perasaan aku jadi arghhhhhhh..paan coba..

Lagu lawas milik Kerispatih, secara malam ini aku memang lagi terkenang dengan seseorang dari masa lalu..

So lets hear this song.. Kali kali aja ada diantara kamu kamu yang juga lagi argghhhhh he he..
Dijamin gak bakal nyesel..nyesel uang kembali deh he he..

Iklan

21 Mei 2009 - Posted by | Uncategorized

7 Komentar »

  1. Siapa sih yang dikenang, mantan pacarnya kah. Ato sie…

    Komentar oleh Fitri | 21 Mei 2009 | Balas

  2. Duh napa sih adit ngerasa aaarghhh , karena biasa ditemeni sie. Jangan sedih ya…

    Komentar oleh Fitri | 21 Mei 2009 | Balas

    • Mmh..
      Termasuk dia juga mbak,aku juga kangen sie

      Komentar oleh adiitya | 21 Mei 2009 | Balas

  3. 🙂 Wah… saya percaya Sie pasti akan bersorak kegirangan karena akhirnya Sie berhasil membuat sepupu terbaiknya nge-blog… ^_^
    Hmm… apa ya… selamat nge-blog aja deh untuk mas Adiet… Saya tunggu deh tulisan – tulisan renyah, ringan, tapi kaya gizi sesuai janjinya… ahahahaha…
    Sukses selalu untuk Mas Adiet 🙂

    Komentar oleh Rizal | 22 Mei 2009 | Balas

  4. selalu mengenang deh..

    Komentar oleh Didien® | 25 Mei 2009 | Balas

  5. request ya mas, Yang Terdalam by Peterpan, hehe ^^

    Komentar oleh Agung Mojosari | 31 Mei 2009 | Balas

  6. Kenangan indah memang susah dilupakan.
    salam superhangat

    ADIT says:
    Bener pak..
    Selamanya akan tersimpan dihati dan jiwa kita..

    Komentar oleh cenya95 | 2 Juni 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: