Adiet INside

TENTANG MIMPI…

#1

I have a dream..

A song to sing..

To help me cope..with anything..

If u see the wonder..of fairy tale..

You can take the future..even if u fail..

Reff:

I believe in angels..something good in everything i see..

I believe in angels..when i know the time i7 right for me..

I’ll cross the stream.. I have a dream..

#2

I have a dream..a fantasy..

To help me through reality..

And my destination makes it worth the while..

Pushing throught the darkness still another mile..

[ reff ] [ #1 ] [ reff ]

Haii.. ketemu lagi di postingan keduaku..dan lagi lagi aku harus nulis lirik lagu diblog hahaha..

By the way lirik lagu diatas memang bener bener mengekspresikan apa yang mau aku obrolin…

Its about Dream.. tentang IMPIAN dalam kehidupan kita..aku dan kamu..

Impian ini bukannya kembang tidur yang selalu kamu bayangin sambil tertidur ngorok plus ngiler he he..

Tapi bicara mengenai sebuah hasrat atau keinginan terpendam yang kita harapkan suatu saat akan menjelma jadi kenyataan..

Teringat ucapan guru aku disekolah dulu yang bilang kalau Masa Depan tergantung dari Impian..

Setelah aku fikir fikir ada benarnya juga,sedikit banyak Impian yang ada dalam diri seseorang itu berpengaruh besar loh dalam kehidupan..

Coba aja kalo dulu gak ada yang mimpi bisa terbang mungkin sampai sekarang gak akan ada pesawat,alat transportasi yang memungkinkan kita terbang kemana aja yang kita suka asal ada duitnya he he he..

Atau kalo dulu nyokap aku ngidamnya gak ngimpi Tom Cruise mana mungkin lahir anak laki laki ganteng seperti aku wakakakaka boong ding..

Tapi bener kan,Impian itu memang kunci untuk kita menaklukkan dunia..gak percaya tanya aja ma Giring yang punya lagu Laskar Pelangi..

Jadi jika ada orang yang tidak memiliki impian hmmm patut dipertanyakan dan itu artinya membiarkan kamu melewatkan sebagian keindahan dan kesenangan hidup.

Karena menurut aku memiliki impian itu sangat indah dan menyenangkan..

Saat saat kita berharap harap dan memiliki satu keinginan adalah saat yang indah dan mendebarkan..apalagi saat saat dimana impian kita itu berubah jadi nyata…

Wowww..its amazing…

Jadi jika alasan kamu gak berani memiliki impian karena takut gagal dan kamu takut kecewa atau sakit jika nggak bisa mewujudkannya, lagi lagi kamu sudah menyia nyiakan satu bagian penting dalam hidup..

Karna menurut aku lagi sebuah kegagalan adalah bagian dari perjalanan hidup mencapai impian..

Jika kamu gak pernah merasa gagal maka kamu pasti gak akan merasakan nikmat dan bahagianya saat menemukan keberhasilan..

Sebuah keberhasilan yang didapat tanpa pengalaman gagal dan sandungan kecil kecilan akan terasa kurang ..

Sebaliknya sebuah keberhasilan yang diraih dengan melalui tantangan dan rintangan akan terasa amazing dan very excited…

Tapi jangan cuma bermimpi tanpa dibarengi dengan usaha untuk mewujudkannya..

Lelah, letih, susah dan sakit saat kamu berjuang mewujudkan impian kamu adalah bagian indah dari sebuah mimpi..

Gak peduli hasilnya apa dan bagaimana yang penting kamu sudah maksimal berusaha..

So, What ur dream ??

Sudahkah kamu berusaha mewujudkannya?

And how about my dream??

Hmm..sudah pastilah aku punya..bahkan banyak sekali yang ingin aku capai..

Beberapa impianku kadang masih belum bisa aku wujudkan bahkan kegagalan mencapai impianku dulu masih aku simpan dalam memori otakku sebagai pelajaran untuk menghindari kegagalan yang sama..

Meski mungkin beberapa impian akan tetap jadi impian tapi aku bahagia dan bersyukur masih memilikinya..

Hmmm..ada yang pengen tau apa impianku?

Hubungi aku di 0852xxxxxxxx

qaqaqaqaqaqaqqa

Iklan

23 Mei 2009 - Posted by | Celotehku

12 Komentar »

  1. Yupp, impian itu sebuah harapan. Kalo mimpi saat tdr itu gambaran masa depan, tapi tergantung kualitas ruhaniyah seseorang ===> itu kata seorang ulama. Jangan takut bermimpi, setuju sekali, tapi jg jgn lantas mimpi doank ga mau mewujudkan, kata nyak ntar jadi pemimpi di siang bolong. Jadi… Apa mimpi adit? Telp dulu ah 085xxx wick yg nerima kok nyaknya?*!@

    Adit bilang:
    He he bukan nyak gw mbak tapi ntu nopenya pembokat gw wakakakaka

    Komentar oleh Fitri | 23 Mei 2009 | Balas

  2. Memiliki mimpi sangat penting, tapi yang lebih penting adalah… mimpi harus dirumuskan menjadi visi, kemudian buat suatu rencana aksi…then… TAKE ACTION!!! Jangan ditunda – tunda…
    Sukses selalu untuk Adit šŸ™‚

    Telpon ah… 0852xxxx….. Lha lha… telpin gw kagak ada sinyal nyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee….

    ADIT bilang:
    Nah ini die si motivator yang oke..
    Iye iye ane kagak ngimpi doang kok..ane bakalan action juge hue hue hue…

    Komentar oleh Rizal | 23 Mei 2009 | Balas

  3. impianku seandainya Doraemon itu benar-benar ada, aku ingin pinjam pintu ajaibnya biar bisa pergi kemana aja ku suka
    aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu banyak sekali….

    lam kenal ya Dit šŸ™‚

    ADIT bilang:
    Aku pinjem baling baling bambunya aja deh he he..
    Salam kenal kembali yach,thanks kunjungannya..

    Komentar oleh orange float | 23 Mei 2009 | Balas

  4. mimpi membuat kita semangat untuk melangkah kedepan, tapi jangan terus bermimpi sampai-sampai waktu kita habis dan mimpi itu ga kesampaian

    ADIT bilang:
    Yupz akur deh mas..thanks kunjungannya juga

    Komentar oleh iderizal | 23 Mei 2009 | Balas

  5. gantungkan mimpi setinggi langit…
    biar kita gak berhenti mengejarnya..

    aku tidurnya jarang mimpi,
    gak pernah bisa tidur lama soalnya..

    You may say that I’m a dreamer
    But I’m not the only one
    I hope someday you’ll join us
    And the world will live as one
    -imagine < john lenon-

    -smiley man-

    ADIT bilang:
    Yupz gw juga setuju menggantungkan mimpi setinggi langit,coz kalau blum kesampean minimal gw sudah mencapai awan..

    Thanks bro udah mampir dengan senyuman lu..:-)

    Komentar oleh septarius | 24 Mei 2009 | Balas

  6. baiklaah!!

    kan kukejar mimpi2ku. . . !!
    kejar pelangi…!!

    lari… loncaat! terbaaang!!

    >pagi2 mengumpulkan kepingan semangat di sini, alhamdulillah…

    ADIT bilang:
    Tungguuuuuu sendalmu ketinggalan atu nis hahahahaha..

    Makasih nisa udah datang..

    Komentar oleh Nisa | 24 Mei 2009 | Balas

  7. setiap manusia memiliki mimpi dan harus berani bermimpi , tp utk merealisasikannya kita harus benarĀ² terjaga dari mimpiĀ² itu sendiri…
    kunjungan perdana… selamat datang di dunia blogger dit… ^_^

    Komentar oleh DidienĀ® | 25 Mei 2009 | Balas

  8. dit…namamu sudah masuk dlm member IBSN, silahkan di cek…

    ADIT bilang:
    Seeep deh..thanks ya mas

    Komentar oleh DidienĀ® | 25 Mei 2009 | Balas

  9. Kalo manusia gak punya mimpi, ya gak akan pernah bisa maju donk?
    Yang penting sih jgn kebanyakan mimpi, tapi cari cara gimana mewujudkan mimpi itu.. amin..

    ADIT bilang:
    Iya bener tuh a’
    Kudu cepetan bangun dan meraihnya..

    Komentar oleh Aa' | 25 Mei 2009 | Balas

  10. Semoga mimpimu bisa terwujud.. Amien..

    ADIT bilang:
    Amiin makasih ya..

    Komentar oleh radesya | 25 Mei 2009 | Balas

  11. yuukk mimpi…gratissss…qeqeqeqeqe… šŸ™‚

    Komentar oleh anintadiary | 1 Juni 2009 | Balas

  12. bermimpilah sebelum dilarang MUI dan berharap menjadi kenyataan…
    semoga terjadi…
    salam superhangat

    ADIT says:
    Kalo beli mimpi dilarang gak ya hahahaha..

    Komentar oleh cenya95 | 2 Juni 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: