Adiet INside

IBSN: EGONYA CINTA

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Belakangan ini banyak temen aku yang lagi kejatuhan cinta… dari yang ditolak mentah mentah hikz.. sampai yang happy ending…

Dari cerita mereka aku menemukan sebuah kecenderungan kalau dalam suatu hubungan yang berkaitan dengan cinta sangat berpeluang besar memunculkan EGO seseorang terhadap cinta mereka..terhadap seseorang yang mereka cintai..

Kasarnya dia adalah milikku dan cuma milikku yang lain gak boleh memilikinya..ou ouwh…

Memang sih biasanya orang yang lagi fall in love memang sedang semangat semangatnya pengen nunjukkin perhatian…pengen nunjukkin betapa besar cinta yang dia miliki sama gebetannya…pengen nunjukkin kalo cuma dia yang ada dihatinya.. Dan itu memang bagus sih..

Tapi menurut aku nih ya, justru keinginan keinginan seperti itulah yang memicu munculnya si EGO tadi dalam cinta mereka… Bahwa apa yang kita berikan, apa yang kita lakukan untuk dia harus dia terima…gak ada orang lain yang boleh menyaingi kita…gak ada yang boleh mendekati pasangan kita wheww…

Bahkan ada yang berprinsip kalo dia gak bisa dimiliki maka orang lainpun gak ada yang boleh memilikinya gile beneeerr..

Seorang temen aku bilang ” wajar dong dit…gw kan lagi PDKT ma dia, ya harus gitu…emangnya elu mau apa gebetan lu direbut orang lain? ”

Oh GOD padahal lu baru sebatas PDKT kan bro gimana kalo dah jadian yach..Itu bukti yang nunjukkin kalau keegoisan dalam mencintai seseorang sudah jadi satu paket dalam setiap kisah cinta hampir setiap manusia… sebuah kisah cinta gak akan lengkap tanpa adanya ego dalam diri kita, but hati hati… suatu saat ego itu bisa jadi duri dalam suatu hubungan…

By the way sebagai laki laki akupun gak bisa lepas dari sikap egois itu…gak mungkinlah ngilangin begitu aja..
Tapi seenggaknya aku akan berusaha mengurangi kadarnya…dan membuat orang yang aku taksir nanti nyaman ( emang ada yang mau huu huu…) menawarkan kebaikan dengan sewajarnya…mengungkapkan cinta dengan apa adanya… diterima syukur gak diterima ya udah…ungkapin aja laen kali he he…
Apapun yang buat dia bahagia dan senang meski dibalik itu aku yang gak bahagia… Aku terima dengan lapang dada… karena justru dilevel inilah artinya aku sudah sukses mengalahkan egoku… Kalau agnes monica bilang cinta ini kadang kadang tak ada logika he he he..he

Iklan

30 Mei 2009 Posted by | Celotehku | 21 Komentar