Adiet INside

KENA TODONG DI SIANG BOLONG…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Yupz.. Kemaren aku kena todong… Isi dompet nyaris terkuras habis..

Ceritanya pas aku lagi asik menikmati tidur siang..tiba tiba pintu kamarku digedor gedor.. Terang aja aku kaget setengah mati.. Belum nyadar apa yang terjadi tiba tiba pintu kamar dibuka paksa dan masuklah dua orang dengan membawa senjata..lantas menodongkannya kedada…

Hey hey ada apa ini..aku berteriak kaget tapi dua orang tadi tetap cuek.. Malah yang satu dengan setengah memaksa menyuruh aku cepat memakai baju.. Karena udara panas aku tidur siang emang gapake baju..

Ayo cepetan..buruan..kata salah satu dari mereka..
Iya tapi aku mau dibawa kemana..
Udah deh gak usah banyak nanya ikut aja perintah kami..

Ya udah aku ngikut aja maunya si penodong ini apa…

Ternyata mereka membawaku ke sebuah restoran cepat saji.. Sampai disana mereka pesan paket combo dan aku disuruh bayarin hahahaha..

Jangan bingung ya friend..
Kejadian diatas cuma ilustrasi yang menggambarkan kejadian siang bolong.. aku dibangunin dua ponakanku fafa yang bawa bawa senapan mainan dan chaca yang lagi ultah minta ditraktir makan di KFC đŸ˜€

Udah gitu abis makan mereka ngajak ke Time Zone dan pulangnya si Chaca minta beliin boneka barbie wakakakaka..

Ampuun deh..aku dah kaya bapak bapak yang nganter dua anaknya shopping ..jatuh deh pasaran hahahaha..

Tapi aku senang kok bisa nyenengin dua kurcaci kesayangan sassie..
Jadi ingat biasanya yang mereka todong kalau lagi ultah itu sassie he he..

Akhirnya happy b’day for Chaca..
Tambah pinter dan jadi anak yang Sholeha dan kebanggaan keluarga..
Om Adit sayang chaca he he..

Ps: postingan ini juga kubuat untuk memperingati Ulang Tahun Sassie 12 juni nanti…
H’ppy b’day Sist…
Allah kan slalu menjagamu..

Iklan

10 Juni 2009 Posted by | My Daily | , | 15 Komentar