Adiet INside

KENA TODONG DI SIANG BOLONG…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Yupz.. Kemaren aku kena todong… Isi dompet nyaris terkuras habis..

Ceritanya pas aku lagi asik menikmati tidur siang..tiba tiba pintu kamarku digedor gedor.. Terang aja aku kaget setengah mati.. Belum nyadar apa yang terjadi tiba tiba pintu kamar dibuka paksa dan masuklah dua orang dengan membawa senjata..lantas menodongkannya kedada…

Hey hey ada apa ini..aku berteriak kaget tapi dua orang tadi tetap cuek.. Malah yang satu dengan setengah memaksa menyuruh aku cepat memakai baju.. Karena udara panas aku tidur siang emang gapake baju..

Ayo cepetan..buruan..kata salah satu dari mereka..
Iya tapi aku mau dibawa kemana..
Udah deh gak usah banyak nanya ikut aja perintah kami..

Ya udah aku ngikut aja maunya si penodong ini apa…

Ternyata mereka membawaku ke sebuah restoran cepat saji.. Sampai disana mereka pesan paket combo dan aku disuruh bayarin hahahaha..

Jangan bingung ya friend..
Kejadian diatas cuma ilustrasi yang menggambarkan kejadian siang bolong.. aku dibangunin dua ponakanku fafa yang bawa bawa senapan mainan dan chaca yang lagi ultah minta ditraktir makan di KFC 😀

Udah gitu abis makan mereka ngajak ke Time Zone dan pulangnya si Chaca minta beliin boneka barbie wakakakaka..

Ampuun deh..aku dah kaya bapak bapak yang nganter dua anaknya shopping ..jatuh deh pasaran hahahaha..

Tapi aku senang kok bisa nyenengin dua kurcaci kesayangan sassie..
Jadi ingat biasanya yang mereka todong kalau lagi ultah itu sassie he he..

Akhirnya happy b’day for Chaca..
Tambah pinter dan jadi anak yang Sholeha dan kebanggaan keluarga..
Om Adit sayang chaca he he..

Ps: postingan ini juga kubuat untuk memperingati Ulang Tahun Sassie 12 juni nanti…
H’ppy b’day Sist…
Allah kan slalu menjagamu..

Iklan

10 Juni 2009 - Posted by | My Daily | ,

15 Komentar »

  1. Hayooo Chacha… Om Rizal juga dukung Chacha ma Fafa untuk nguras isi kantong, dompet, brankas, dan juga rekening Om Adiet sekering – keringnya…
    Jangan sisain satu sen pun deh…. ahahahaha….

    Komentar oleh Rizal | 10 Juni 2009 | Balas

  2. Oi jadi om jangan pelitz ya, padahal belom kena rampok artis macem gw, bisa2 ngutang bank alias saldo minus hahaha… Buat chacha met ultah ya, happy selalu, jgn lupa kerjain aja omnya itu hehe. Hpy b’day buat sie juga, smoga tenang di alamnya yg baru. Doa kami utkmu.

    Komentar oleh Fitri | 10 Juni 2009 | Balas

  3. @ Rizal
    Dasar si om Rizal..untung saya gapunya rekening sama brankas punyanya cuma celengan ayam hahahahaha..

    @ Fitri
    Tante satu ini juga idemdito tukang ngomporin orang he he..
    Boleh deh ntar kalo ultah aku traktir makan..aku yang bayar di kasir tapi pake duitnya si mbak ya he he he..
    Thanks ucapannya ya..:-)

    Komentar oleh adiitya | 10 Juni 2009 | Balas

  4. waduh kecil-kecil udah pada main todong nih :)tapi nggak apa-apa biar om-nya nggak pelit-pelit amat hehehe…

    12 juni ultahnya sie? semoga sie bahagia disana….amin.

    Komentar oleh geRrilyawan | 12 Juni 2009 | Balas

  5. He he..om Adit gak pernah pelit kalo punya duit xixixi..

    Hari ini 12 juni ulang tahun sassie..semalam aku sudah kirim doa khusus untuk sie..semoga dia selalu bahagia dalam pelukanNYA.. amin..

    Komentar oleh adiitya | 12 Juni 2009 | Balas

  6. ah ngak pa pa lah dit sesekali berbaik hati sama keponakan sendiri, btw saya kan juga mau dtraktirin. hehhehe… 😀

    Komentar oleh orangefloat | 13 Juni 2009 | Balas

  7. penodong nekat! tapi yang ditodong tetep kenyang kan? 😀

    Komentar oleh denologis | 13 Juni 2009 | Balas

  8. salam aja buat ponakannya ya dit…
    trus kapan traktir² kita..??? :mrgreen:

    Komentar oleh Didien® | 15 Juni 2009 | Balas

  9. Wah sama donk Dit, kmrn saya juga abis ntraktir keponakan.. beli buku dan alat2 keperluan sekolah buat tahun ajaran baru nanti, nyicil dikit-dikit hehe.. plus mesti bayarin dia makan siang..(ya iyalah bayarin makan, masa dia bayar sendiri? hehehe..)

    Komentar oleh Duddy | 15 Juni 2009 | Balas

  10. @ orangefloat
    He he padahal aku baru mw minjem duit wakakaka

    @ denologis
    He he iya juga seh..thanks kunjungannya 😀

    @ Didien
    Kapan ya mas..nunggu dapat undian aja kali ya hahaha

    @ Duddy
    Asiiik dapat teman senasib he he he..

    Kayanya saya mesti nyiapin anggaran buat liburan nih..2 kurcaci itu pasti sudah bikin daftar permintaan hahaha

    Komentar oleh adiitya | 15 Juni 2009 | Balas

  11. Hmmm… baru dua kurcaci dah repot…
    btw
    Selamat… selamat… menyiapkan pundi-pundi menjelang liburan sekolah…
    Semoga berhasil
    salam superhangat.

    Komentar oleh cenya95 | 15 Juni 2009 | Balas

  12. Hihiii… mereka pasti lucuuu ya… ^^

    Komentar oleh Nisa | 19 Juni 2009 | Balas

  13. hahahaha lucu bro hehehe salam kenal ya

    Komentar oleh Juliawan | 26 Juni 2009 | Balas

  14. tukang todong nya mengerikan ! :mrgreen;

    ah iya.. met uLtah ya buat sassie *maafterLambatmengucapkan*

    Komentar oleh tuannico Liebert | 1 Juli 2009 | Balas

  15. He…he..penodong yang ngak bisa ditolak 🙂

    Komentar oleh Yep | 2 Juli 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: