Adiet INside

IBSN: PENGHARGAAN DARI HATI..

tuannico-bertuahaward

Waktu pertama ngeblog..niatku cuma satu pengen nambah teman dan pengalaman dari dunia yang sebelumnya gak pernah aku bayangin bakal aku masukin…

Ada yang nyaranin untuk rajin rajin blogwalking dan ninggalin komen di blog yang lain..

Aku coba ikutin saran itu..hasilnya cukup lumayanlah untuk pemula seperti aku apalagi aku ngerasa tulisan aku gak ada yang menarik untuk dilirik..* kasian deh lo he he*

Tapi ada juga yang meski aku sudah berkali kali berkunjung ke blognya tapi sampai hari ini kunjunganku tak berbalas..

Hmm..sempat sedikit kecewa dan merasa kecil sih..mungkin karena mereka sudah punya nama sehingga pendatang baru seperti aku ini gak masuk hitungan he he..

But its ok…

Aku gak akan mempersoalkan itu..karena diluar itu aku merasa sangat tersanjung..ketika ada dua orang yang baru aku kenal memberiku apresiasi diluar perkiraan.. Cenya95

Beliau ini sangat bersahabat..kunjungan pertamaku ke blognya langsung dibalas dengan meninggalkan komen disemua tulisanku..tak cukup itu esoknya beliau datang lagi dan memberiku sebuah award yang dihari yang sama aku dapatkan juga dari

Tuannico

Mungkin buat sebagian orang award ini bukanlah hal yang istimewa atau sudah biasa.. Tapi buatku ini adalah bentuk penghargaan dari hati untuk jalinan persahabatan di dunia maya..

Untuk itulah aku juga akan mempersembahkan award yang sama kepada beberapa sahabat..

Mereka adalah..

1. Mbak fitri

Blogger baik hati yang ngasih aku tips ngeblog asik

2. Orangefloat

Yang deg degan nunggu first datenya..aku doakan sukses ya..he he

3. geRrilyawan

Mas yang satu ini bikin aku suka ngakak dengan gaya tulisannya

4. Denologis

Aku sering ke blog ini sekedar baca baca atau ninggalin komen ditulisannya yang beberapakali jadi tulisan teratas di wordpress..

5. Raffael

Blog yang bagus untuk orang gaptek kaya aku :-D..selalu menulis tips,trik dan info terbaru tentang tekhnologi..

6. Cindy Nugroho

Seorang dokter sekaligus blogger yang memiliki tulisan yang inspiratif.. Beliau juga sangat berjasa dalam mensupport my sister SASSIE..
Terima kasih ya bu semoga Allah berkenan membalaskannya.. Amin

7. Mas Didien

Salah seorang supporter ibsn yang punya bisnis online dan selalu mau berbagi ilmu..he he hatur nuhun kang untuk semuanya..

Aku harap semua sudi menerima penghargaan dari hatiku ini sebagai tanda persahabatan kita..
Seperti namanya Bertuah Award semoga bisa membawa kebaikan buat semua..Amin..

15 Juni 2009 Posted by | Uncategorized | 20 Komentar