Adiet INside

IBSN: ENJOY U’R DAY…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Fyuuuh.. Akhirnya aku menulis blog ini lagi.. Setelah beberapa kali tertunda tunda karena alasan yang dibuat buat… Maleslah..gak moodlah..ribet kerjaanlah
he he ralat dikit alasan terakhir rada gak bener coz saat inipun harusnya aku harus ngerjain sesuatu diluar sana..tapi berhubung dari pagi hujan gak berhenti ya udah..pending aja dulu..he he..

Sudah beberapa hari ini hampir tiap hari aku jarang pulang kerumah..sibuk bantuin temen di area pameran yang diadakan salah satu instansi dikotaku..diluar itu aku juga sering dapat tugas mendadak urusan dalam negeri wakakaka pasti ada dua manusia yang ngakak tuh..puas ya ngetawain gw..

Tapi sebenarnya salah satu alasan kenapa aku maksa banget pengen nulis..soalnya aku pengen nasehatin seseorang..penting juga untuk diriku..
Belakangan ini dia keliatan stress berat, aku gak tau persis sih masalahnya.. Tapi aku yakin pasti itu gak jauh dari masalah love..
Dan saking depresinya pernah berniat harakiri.. Naudzubilah..

Aku cuma pengen bilang ke dia yang kebetulan dari dulu selalu aku terapkan dalam kehidupanku..

Bahwa sumber utama bahagia dalam hidup ini bukan cuma urusan cinta !!

Ok katakanlah kamu sudah menemukan cinta, tapi belum tentu itu membuatmu bahagia, sebaliknya ketika cintamu putus ditengah jalan itu juga bukan alasan pasti kalau hidup dan masa depanmu akan suram..

Aku bisa bilang gini karena aku merasa sumber bahagia itu bisa berasal darimana aja..
Dari diri sendiri, keluarga, teman dan yang terpenting dari Tuhan!

Simplenya gini.. Saat kita bangun tidur dipagi hari dan masih bisa menghirup udara segar..disitulah letak rasa bahagia kita karena masih diberi kesempatan hidup sama Tuhan..
Saat disapa oleh teman disitu juga kita merasa bahagia karena masih memiliki teman teman yang perhatian sama kita.
Saat ngobrol dengan orang tua dan bercanda dengan saudara yang kita punya itu juga menimbulkan rasa bahagia karena kita masih punya keluarga yang tetap menyayangi dengan tulus..

Kebahagiaan kebahagiaan kecil kaya gitu yang harusnya selalu kita syukuri..karena kebahagian kecil akan membawa kita pada kebahagiaan yang lebih besar..
Jadi gak perlu merasa stress atau merasa langit akan runtuh cuma gara gara kehilangan salah satu unsur pelengkap kebahagiaan..

Karena tanpa salah satu unsur itu kita sebenarnya masih bisa bahagia meski memang gak sempurna..

Terima dan syukuri aja kebahagiaan yang sudah kita miliki.. Egois sekali rasanya kalau cuma gara gara putus cinta kamu jadi gak bisa ngapa ngapain dan ngelupain tanggung jawab sama pekerjaan dan orang orang disekitarmu.. Berapa banyak yang harus jadi korban cuma gara gara cintamu putus ditengah jalan ?

Pfff…Mungkin kamu bertanya tanya kenapa ya aku bisa terlihat bijak dalam hal ini..?
Aku menulis ini berdasarkan pengalamanku dulu yang kemudian aku terapkan dalam kehidupanku..

Jujur aja sampai sekarangpun terkadang aku masih merasakan”sakit” yang jauh lebih dalam dari apa yang kamu rasakan.. Ingatlah itu!
Tapi coba lihatlah aku sekarang.. Ternyata aku masih ada, masih bisa bercanda, senyum dan tertawa lepas.. Itu karena aku berusaha selalu menghargai hidup dan kebahagiaan yang masih bisa aku miliki..
Aku bahagia masih memiliki fisik yang sehat dan wajah yang ngganteng wakakaka hayoo dilarang protes suka suka gw dong..kan gw adminnya hahaha

Aku bahagia karena masih memiliki orang tua dan keluarga yang menyayangiku dengan tulus..

Aku juga bahagia dikelilingi teman teman yang selalu ada ketika aku membutuhkan mereka disaat lemah..
Mereka mereka inilah yang selalu membuat hidupku penuh warna dan makna yang membuat aku tetap bisa merasa bahagia meski tanpa dirinya…

Jadi gak perlu merasa depresi kan?

PS:
Hhuhh.. Akhirnyaaa aku bisa segera menghabiskan Indomie Rebus yang daritadi menggoda untuk disantap hahahaha..
Ok Guys… enjoy ur day.. đŸ˜‰

22 Juni 2009 Posted by | My Daily | 39 Komentar