Adiet INside

IBSN: I LOVE U FULLLL…

Apa kabar dunia maya.. Ha..ha..ha..ha..ha..* mbah surip mode on *

Wuich.. berapa abad ya aku gak nengokin blog aku ini..
Jadi ngerasa sedikit bersalah karena gak bisa nepati janji ke diri aku dan kamu yang masih rajin berkunjung kesini dan nanya aku.. kapan nulis lagi? Atau ayoo dong blognya di update he he he..

Mangap deh eh..maaf yaaa.. Abis mau gimana lagi daku masih punya tanggung jawab di dunia nyata yang seringkali menyita waktu dan tenaga dalam rangka memperbaiki taraf hidup he he he lebayyy…

Eh iya.. Kemaren aku dan mungkin kamu juga, sangat terhenyak dengan berita kepulangan Mbah Surip..
Jujur ya.. Waktu dengar berita ini aku jadi sedih..
Kenapa dit? Kok bisa? Emang ada hubungan apa gitu ..

Hmm..memang ga ada hubungan sih..kenal juga enggak.. Tapi ntah kenapa ada ‘sesuatu’ yang istimewa dari seorang Mbah Surip..
Terutama kisah pengalaman hidupnya yang buat aku sangat amazing.. Baca lebih lanjut

Iklan

6 Agustus 2009 Posted by | Celotehku | , , | 27 Komentar