Adiet INside

IBSN: ENJOY U’R DAY…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Fyuuuh.. Akhirnya aku menulis blog ini lagi.. Setelah beberapa kali tertunda tunda karena alasan yang dibuat buat… Maleslah..gak moodlah..ribet kerjaanlah
he he ralat dikit alasan terakhir rada gak bener coz saat inipun harusnya aku harus ngerjain sesuatu diluar sana..tapi berhubung dari pagi hujan gak berhenti ya udah..pending aja dulu..he he..

Sudah beberapa hari ini hampir tiap hari aku jarang pulang kerumah..sibuk bantuin temen di area pameran yang diadakan salah satu instansi dikotaku..diluar itu aku juga sering dapat tugas mendadak urusan dalam negeri wakakaka pasti ada dua manusia yang ngakak tuh..puas ya ngetawain gw..

Tapi sebenarnya salah satu alasan kenapa aku maksa banget pengen nulis..soalnya aku pengen nasehatin seseorang..penting juga untuk diriku..
Belakangan ini dia keliatan stress berat, aku gak tau persis sih masalahnya.. Tapi aku yakin pasti itu gak jauh dari masalah love..
Dan saking depresinya pernah berniat harakiri.. Naudzubilah..

Aku cuma pengen bilang ke dia yang kebetulan dari dulu selalu aku terapkan dalam kehidupanku..

Bahwa sumber utama bahagia dalam hidup ini bukan cuma urusan cinta !!

Ok katakanlah kamu sudah menemukan cinta, tapi belum tentu itu membuatmu bahagia, sebaliknya ketika cintamu putus ditengah jalan itu juga bukan alasan pasti kalau hidup dan masa depanmu akan suram..

Aku bisa bilang gini karena aku merasa sumber bahagia itu bisa berasal darimana aja..
Dari diri sendiri, keluarga, teman dan yang terpenting dari Tuhan!

Simplenya gini.. Saat kita bangun tidur dipagi hari dan masih bisa menghirup udara segar..disitulah letak rasa bahagia kita karena masih diberi kesempatan hidup sama Tuhan..
Saat disapa oleh teman disitu juga kita merasa bahagia karena masih memiliki teman teman yang perhatian sama kita.
Saat ngobrol dengan orang tua dan bercanda dengan saudara yang kita punya itu juga menimbulkan rasa bahagia karena kita masih punya keluarga yang tetap menyayangi dengan tulus..

Kebahagiaan kebahagiaan kecil kaya gitu yang harusnya selalu kita syukuri..karena kebahagian kecil akan membawa kita pada kebahagiaan yang lebih besar..
Jadi gak perlu merasa stress atau merasa langit akan runtuh cuma gara gara kehilangan salah satu unsur pelengkap kebahagiaan..

Karena tanpa salah satu unsur itu kita sebenarnya masih bisa bahagia meski memang gak sempurna..

Terima dan syukuri aja kebahagiaan yang sudah kita miliki.. Egois sekali rasanya kalau cuma gara gara putus cinta kamu jadi gak bisa ngapa ngapain dan ngelupain tanggung jawab sama pekerjaan dan orang orang disekitarmu.. Berapa banyak yang harus jadi korban cuma gara gara cintamu putus ditengah jalan ?

Pfff…Mungkin kamu bertanya tanya kenapa ya aku bisa terlihat bijak dalam hal ini..?
Aku menulis ini berdasarkan pengalamanku dulu yang kemudian aku terapkan dalam kehidupanku..

Jujur aja sampai sekarangpun terkadang aku masih merasakan”sakit” yang jauh lebih dalam dari apa yang kamu rasakan.. Ingatlah itu!
Tapi coba lihatlah aku sekarang.. Ternyata aku masih ada, masih bisa bercanda, senyum dan tertawa lepas.. Itu karena aku berusaha selalu menghargai hidup dan kebahagiaan yang masih bisa aku miliki..
Aku bahagia masih memiliki fisik yang sehat dan wajah yang ngganteng wakakaka hayoo dilarang protes suka suka gw dong..kan gw adminnya hahaha

Aku bahagia karena masih memiliki orang tua dan keluarga yang menyayangiku dengan tulus..

Aku juga bahagia dikelilingi teman teman yang selalu ada ketika aku membutuhkan mereka disaat lemah..
Mereka mereka inilah yang selalu membuat hidupku penuh warna dan makna yang membuat aku tetap bisa merasa bahagia meski tanpa dirinya…

Jadi gak perlu merasa depresi kan?

PS:
Hhuhh.. Akhirnyaaa aku bisa segera menghabiskan Indomie Rebus yang daritadi menggoda untuk disantap hahahaha..
Ok Guys… enjoy ur day.. đŸ˜‰

Iklan

22 Juni 2009 Posted by | My Daily | 39 Komentar

KENA TODONG DI SIANG BOLONG…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Yupz.. Kemaren aku kena todong… Isi dompet nyaris terkuras habis..

Ceritanya pas aku lagi asik menikmati tidur siang..tiba tiba pintu kamarku digedor gedor.. Terang aja aku kaget setengah mati.. Belum nyadar apa yang terjadi tiba tiba pintu kamar dibuka paksa dan masuklah dua orang dengan membawa senjata..lantas menodongkannya kedada…

Hey hey ada apa ini..aku berteriak kaget tapi dua orang tadi tetap cuek.. Malah yang satu dengan setengah memaksa menyuruh aku cepat memakai baju.. Karena udara panas aku tidur siang emang gapake baju..

Ayo cepetan..buruan..kata salah satu dari mereka..
Iya tapi aku mau dibawa kemana..
Udah deh gak usah banyak nanya ikut aja perintah kami..

Ya udah aku ngikut aja maunya si penodong ini apa…

Ternyata mereka membawaku ke sebuah restoran cepat saji.. Sampai disana mereka pesan paket combo dan aku disuruh bayarin hahahaha..

Jangan bingung ya friend..
Kejadian diatas cuma ilustrasi yang menggambarkan kejadian siang bolong.. aku dibangunin dua ponakanku fafa yang bawa bawa senapan mainan dan chaca yang lagi ultah minta ditraktir makan di KFC đŸ˜€

Udah gitu abis makan mereka ngajak ke Time Zone dan pulangnya si Chaca minta beliin boneka barbie wakakakaka..

Ampuun deh..aku dah kaya bapak bapak yang nganter dua anaknya shopping ..jatuh deh pasaran hahahaha..

Tapi aku senang kok bisa nyenengin dua kurcaci kesayangan sassie..
Jadi ingat biasanya yang mereka todong kalau lagi ultah itu sassie he he..

Akhirnya happy b’day for Chaca..
Tambah pinter dan jadi anak yang Sholeha dan kebanggaan keluarga..
Om Adit sayang chaca he he..

Ps: postingan ini juga kubuat untuk memperingati Ulang Tahun Sassie 12 juni nanti…
H’ppy b’day Sist…
Allah kan slalu menjagamu..

10 Juni 2009 Posted by | My Daily | , | 15 Komentar